Exo`S Success Story

  • Cover Exo`S Success Story
Rp 64.000
Hemat Rp 3.200
Rp 60.800
Judul
Exo`S Success Story
Penulis
No. ISBN
9786023756926
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2016
Jumlah Halaman
160
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Musik
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

EXO. Satu nama dengan segudang cerita. Yup, enggak berlebihan kalau kita menyebut EXO sebagai salah satu boyband terbesar abad ini. EXO enggak hanya besar dari jumlah anggota, besar jumlah penjualan album, besar jumlah penghargaan yang diraih, tapi juga besar dalam pencapaian karier. Pencapaian di sini enggak melulu secara kuantitas, tapi juga kualitas sebagai penyanyi, performer, sekaligus idola remaja.

Sebagai grup yang baru berumur 4 tahun, EXO telah mengalami perjalanan karier yang cukup dramatis. Terlepas dari sejumlah drama yang mengiringi langkah EXO, grup ini tetap mampu menunjukkan kebesaran mereka di dunia K-pop. Semua pencapaian itu tentu enggak dapat mereka raih tanpa usaha dan kerja keras. EXO dengan sabar menapaki jalan mereka menuju kesuksesan. Rintangan dan hambatan enggak mampu menghentikan EXO yang sudah bertekad untuk jadi artis yang mewakili K-pop di dunia. Sikap dan keteguhan EXO menjadi kunci kesuksesan mereka.

Sebagai idola remaja, EXO juga ingin membagi resep kesuksesan mereka pada jutaan fans di seluruh dunia. EXO ingin berbagi dan menginspirasi EXO-L untuk mengejar dan meraih sukses mereka sendiri. Kesuksesan tiap orang tentu berbedabeda. Yang sama adalah proses untuk mencapainya, kerja keras untuk meraihnya, dan sikap untuk mewujudkannya. Nah, oleh karena itu enggak salah dong kalau sebagai fans tercinta kita belajar dari kisah sukses EXO. Apa saja sih kualitas yang EXO miliki yang bisa kita contoh dan tiru untuk meraih sukses kita sendiri? Penasaran? Harus dong, karena kisah sukses EXO ini bisa banget jadi inspirasi kita untuk mengejar cita-cita. So, mari kita jadikan kegiatan fangirling lebih berguna untuk masa depan kita dengan membaca EXOs Success Story!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Musik terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Nina Lee lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Grasindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020